Obat Alami Kolesterol Tinggi

Obat Alami Kolesterol Tinggi jus manggis plus daun sirsak, Menormalkan kadar kolesterol dengan efektif dan aman

PT.H2O bersama para ahli serta di bantu dengan teknologi modern, berhasil menciptakan sebuah produk kesehatan yang dapat membantu anda dalam mengatasi kolesterol tinggi secara efektif dan aman. Ace Maxs obat alami kolesterol tinggi bekerja menstabilkan sistem metabolisme dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi. Sehat bagi jantung dan paru paru.

Untuk anda yang bermasalah dengan kolesterol tinggi, produk kami dapat menjadi solusi sehat yang dapat membantu anda. Ace maxs obat kolsterol ini terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat, lebih aman di konsumsi dengan tidak menimbulkan efek samping. Daya kerjanya bertahap, dan bukan sekedar menormalkan kadar kolesterol dalam tubuh tetapi bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

obat alami kolesterol tinggiDi dalam obat alami kolsterol ace maxs terdapat kandungan xanthone dari kulit manggis yang dapat meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL menjadi asam lemak dan gliserol. Implikasinya, kadar low density lipoprotein menurun dan sebaliknya HDL atau kolesterol baik meningkat. Kandungan itu di dukung dengan adanya daun sirsak, yang mengandung kalsium yang diperlukan dalam pembekuan darah, penstabil berbagai fungsi tubuh. Selain itu, manfaat lain dari kalsium adalah dapat berperan dalam meringankan insomnia, mengatur ritme detak jantung, sebagai transmisi impuls syaraf, membantu menurunkan kadar kolesterol, pertumbuhan otot, mencegah terjadinya kram otot, dan pembekuan darah secara normal, juga membantu mengurangi risiko serangan kanker usus besar.

Kolesterol tinggi dapat memicu penyakit stroke dan serangan jantung, oleh karena itu sebaiknya bagi penderita kolsterol tinggi segera berobat dan mulai menghindari makanan dengan kandungan lemak jenuh yang berlebihan, gaya hidup yang tidak sehat harus segera di benahi agar tindakan pengobatanpun bisa di rasakan lebih cepat dan lebih baik tanpa harus mengalami banyak resiko yang dapat terjadi pada anda.

Harga dan Cara Pesan Obat Kolesterol Tinggi

Daftar-Harga-Ace-Maxs

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut ini:

ACM-OKT : Jumlah Botol : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh : ACM-OKT : 6 Botol : Asep Barokah : Jln.Perintis Kemerdekaan No.80 Kel.Cibodas Kec.Cibodas Kota.Bandung Jawa Barat : Hp.085.318.732.223

  • Pemesanan harus menyertakan format produk yaitu “ACM-OKT”
  • Layanan kirim barang dulu berlaku untuk pemesanan 1 dan 2 botol
  • Pembayaran bisa setelah barang sampai di tempat anda.
  • Pemesanan diatas 2 botol anda diharuskan transfer setengah dari total harga
  • Batas waktu pembayaran maksimal 3 hari

Silahkan pesan ACE MAXS, obat alami kolesterol tinggi kepada kami. semoga produk kami dapat menjadi perantara kesembuhan anda, amiin.

Leave a comment